Minggu, 12 Mei 2019

Tips Alergi Yang Akan Meningkatkan Hidup Anda


Tenggorokan dan hidung gatal, bersin, bersin dan mata berair adalah gejala umum selama pilek. Anda dapat mempelajari apa yang diperlukan untuk hidup dengan alergi Anda dengan memeriksa artikel di bawah ini.

Apakah Anda sadar bahwa tubuh Anda mungkin menyebabkan gejala alergi? Saat Anda melakukan hal-hal biasa yang Anda lakukan sepanjang hari, serbuk sari dan debu menempel di rambut, debu, dan alergen lainnya. Ketika Anda mereda hari Anda, alergen ini dapat membuat pernapasan menjadi kompleks.

Baca juga : penyebab maag kambuh saat puasa

Jika Anda berencana berolahraga di luar ruangan selama musim serbuk sari tinggi, cobalah melakukannya di sore hari atau pagi hari. Penelitian telah menunjukkan tingkat serbuk sari paling rendah selama masa ini.

Ada banyak obat yang tersedia untuk mengobati alergi, ada yang dijual bebas dan yang lain hanya tersedia dengan resep dokter. Tanyakan kepada dokter Anda untuk paket sampel atau membeli ukuran paket terkecil yang tersedia. Jika produk itu tidak membantu gejala alergi Anda, maka Anda dapat mencoba yang lain tanpa menghabiskan banyak uang.

Pikirkan tentang mengeluarkan karpet dari karpet Anda. Jika Anda punya uang, Anda mungkin melihat opsi lantai lain; ubin, ubin atau lantai laminasi jika Anda mampu membelinya. Ini bisa sangat mengurangi zat penyebab alergi yang berpotensi Anda hirup. Jika Anda tidak bisa, maka pastikan untuk menyedot debu setiap hari.

Pohon zaitun telah mulai mendapatkan popularitas di banyak negara bagian barat sebagai elemen lansekap dekoratif. Pohon-pohon ini terkenal karena menghasilkan banyak serbuk sari. Belajar mengenali pohon ini dapat membantu mempersiapkan Anda memutuskan rencana tindakan untuk melindungi diri dari alergi. Menggunakan selang air untuk menjenuhkan pohon-pohon ini untuk pohon dapat mengurangi jumlah serbuk sari di udara.

Baca juga : cara mengatasi maag alami saat puasa

Ada banyak solusi alami untuk penderita alergi. Menggunakan obat alami bisa menjadi cara yang bagus untuk melawan banyak gejala alergi. Obat ini dapat mengurangi gejala umum alergi.

Jika Anda memiliki alergi dan memiliki hewan peliharaan, Anda mungkin mengalami alergi karena hewan peliharaan Anda. Perjalanan ke dokter umum untuk mendapatkan dokter alergi sehingga mereka dapat menjalankan beberapa tes. Anda tidak harus melepaskan hewan peliharaan Anda, tetapi Anda harus melakukan beberapa perubahan.

Waspadai tingkat stres Anda. Banyak penderita alergi tidak menyadari fakta bahwa stres mereka dapat memiliki efek yang kuat pada gejala alergi. Ini berlaku juga untuk penderita asma. Risiko serangan meningkat ketika peningkatan tingkat stres mereka. Meskipun ini tidak akan menyembuhkan kondisi, itu dapat mengurangi jumlah serangan dan berapa lama mereka bertahan.

Jika Anda seorang penderita alergi, maka coba batasi apa yang paling menyulitkan Anda. Jika Anda mendapati debu sebagai masalah, pastikan untuk sering membersihkan dan menghilangkan debu sebanyak mungkin. Jika hewan peliharaan Anda membuat Anda bersin, pertimbangkan untuk memberi mereka rumah baru atau menjaganya tetap bersih dan terawat sebaik mungkin. Menyedot debu dan debu juga akan membuat bulu binatang peliharaan.

Jika Anda mengonsumsi obat alergi jenis apa pun, selalu beri tahu dokter Anda. Seorang profesional yang memenuhi syarat dapat menawarkan wawasan tentang kemampuan untuk memberi Anda nasihat yang baik dan cara paling efektif untuk menggunakan obat-obatan untuk mengobati gejala Anda.

Cobalah untuk membatasi berapa banyak karpet dan karpet yang Anda miliki di rumah Anda. Mereka secara alami menarik sejumlah besar serbuk sari dan serbuk sari. Jika Anda memiliki karpet khusus, ingatlah untuk mencucinya setiap hari untuk menghilangkan alergen.

Menghindari pemicu alergi adalah perawatan paling sederhana untuk orang yang alergi terhadap makanan seperti kacang tanah atau stroberi. Tapi, berurusan dengan bulu hewan peliharaan dan alergi serbuk sari bisa sedikit lebih menantang. Saran dalam artikel ini dapat membantu siapa pun mengatasi alergi mereka.

Baca juga : maag kambuh saat puasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar